Free BBM Mod Doraemon Free Stiker Apk 2.8.0.21 Terbaru

Download BBM Mod Doraemon Style Apk 2.8 - BBM Mod Doraemon Merupakan Aplikasi BlackBerry Messenger di Android yang memungkinkan dapat ubah tema BBM anda menjadi serba Doreamon yang lucu.

Pasti anda kenal tokoh kartun dengan rupa seperti kucing ini. Seorang robot kucing yang lucu dan menggemaskan datang dari masa depan untuk menemani Nobita dan menolongnya agar menjadi seseorang yang berhasil di masa depannya. Nah sekilas tentang cerita doraemon,pasti anda semua sudah mengetahuinya bukan. Jelas saja ya kawan,karena Film ini sudah ada sejak kita masih kanak-kanak sampai sekarang ini. Tapi tentu bukan hanya jalan ceritanya saja yang seru serta mendidik ini,tapi apa lagi jika bukan tokoh utamanya yang menjadi favorite kita semua.

Nah kali ini admin ingin berbagi seputar dengan dengan Robot Kucing dari masa depan. Sesuai dengan judul artikel ini ,admin akan share dengan sebuah Aplikasi Android yaitu BBM  Modifikasi. BBM Mod tersebut adalah BBM Mod Tema Doraemon Terbaru.

Nah sudah terbayang bukan apa jadinya jika Blackberry Messenger Android  anda memiliki tema dan icon yang lucu dari Robot Kucing ini atau BBM Tema Doraemon Versi Terbaru. Pastinya sangat keren bukan. Apa lagi yang kita tahu jika aplikasi BBM ini hanya mempunyai tampilan yang itu-itu saja. Tapi berkat Modder atau seseorang yang membuat aplikasi macam BlacBerry Messenger Modified ini,mengkreasikan dirinya untuk membuat BBM Doraemon Versi 2.8.0.21.

Sesuatu yang menarik yang dimiliki BBM Mod Doraemon Versi 2.8 ini adalah fitur yang dimilikinya. Yang pertama adalah anda akan mendapat Update Terbaru BlackBerry Messenger Android Versi 2.8. Sebuah versi terkini yang lebih menyempurnakan dari sebelumnya dan serta menghadirkan sensasi baru dalam chat dengan BBM. Selain itu notif kelap kelip bakal meramaikan chat anda saat ada pemberitahuan atau pesan yang masuk. Ditambah lagi dengan fitur Switch on off Full Display Picture juga akan menambah keindahan dalam menampilkan photo Profile anda yang dapat dipasang tanpa harus memotong lagi atau Crop.

Buat anda yang belum mengetahui BBM Mod itu sendiri,tenang saja sobat. Karena aplikasi ini fungsi dan kegunaannya sama seperti yang biasa anda mainkan. Yang membedakan hanya gambar dan tema yang terdapat didalamya. Buat anda yang gemar dan suka sekali dengan tokoh kucing yang lucu dan menggemaskan ini,admin sediakan dari update BBM Mod Versi 2.8 dan anda bisa langsung di unduh pada link yang disediakan admin dibawah ini.

Fitur BBM Mod Thema Doraemon Apk :
  • Refresh Mi-BBM
  • Swicth on/off full display pictures
  • Swicth on/off enter key
  • Notif kelap kelip
  • and more
  • New icon
  • New Bubble
  • New Interface
  • and Many More
Screenshot BBM Mod Doraemon Versi 2.8.0.21

Free BBM Mod Doraemon Free Stiker Apk 2.8.0.21 Terbaru
BBM Mod Doraemon Free Stiker Apk 2.8.0.21 Terbaru
Free Download BBM Mod Doraemon Terbaru

Size:25MB


Download Juga BBM Mod Tema Kartun Lainnya :

Demikian dulu berbagi BBM MOD GRATIS yaitu BBM MOD TEMA DORAEMON v2.8.0.21 TERBARU. Semoga dapat bermanfaat bagi pengunjung setia Blackberry-Android.

0 Response to "Free BBM Mod Doraemon Free Stiker Apk 2.8.0.21 Terbaru"

Posting Komentar