Spesifikasi Hamburg Seri Terbaru Yang Dirilis Oleh Blackberry


Demi untuk mempertahankan eksistensinya dalam bisnis smartphone, Perusahaan BlackBerry kini akhirnya mengembangkan sebuah smartphone terbarunya dengan platform Android. Sayangnya rencana ini tidak sepenuhnya berjalan mulus, karena seri sebelumnya yang telah menjadi generasi awal smartphone Android yang dikembangkan oleh Blackberry, penjualannya bisa dikatakan tidak memuaskan.

Fakta itu tidak membuat Blakberry Inc tidak patah semangat. Dengan mengandalak sisa-sisa kejayaannya pada industri smartphone, vendor asal Kanada ini, kabarnya akan mengeluarkan 2 smartphone Android, yang dimana salah satunya diberi nama “Hamburg”.

Dilansir dari Phone Arena, BlackBerry Hamburg ini sudah masuk ke dalam daftar pemeriksaan oleh badan regulasi perangkat komunikasi Amerika Serikat, FCC Perangkat ini hadir dengan nomor model STH-100-2 (RJD211LW), dan dokumen FCC mengonfirmasikan TCL sebagai manufaktur dari smartphone ini. Hal ini sama dengan kabar sebelumnya, yang menyebut Hamburg sebagai perangkat rebrand dari Alcatel Idol 4. Sementara itu, TCL merupakan pemilik Alcatel.

Dalam sebuah dokumen juga telah diinfokan tentang seputar spesifikasi, generasi terbaru milik Blackberry itu. didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615, lalu disisipkan juga CPU Octa Core dengan kecepatan 1,5GHz. Sementara itu, Alcatel Idol 4 dibekali oleh prosesor Snapdragon 617 dan CPU Octa Core dengan kecepatan 1,7GHz.

Spesifikasi lainnya yang diantaranya layar yang berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, Untuk masalah RAM dibekali dengan ukuran 3GB dan juga memori internal 16GB. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan kamera belakang dengan kekuatan 13MP dan kamera depan dengan kekuatan 8MP dengan teknologi wide-angle, dan telah memakai sistem operasi terbaru yaitu  Android 6.0.1 Marshmallow.

Blackberry Hamburg hampir mirip dengan Alcatel Idol 4 setelah Blackberry memutuskan untuk tidak membekalinya dengan keyboard QWERTY fisik. Akan tetapi, rumor yang beredar menyebut, ketika dirilis nanti sari Hamburg akan hadir dengan mengusung nama Blackberry Neon.

0 Response to "Spesifikasi Hamburg Seri Terbaru Yang Dirilis Oleh Blackberry"

Posting Komentar