Tutorial / Cara Root Hp Asus Zenfone C ZC451CG Terbaru

Cara Cepat Root Hp Asus Zenfone C ZC451CG Kitkat - Pada postingan sebelumnya saya sebagai admin Blackberry-Android telah berbagi Tutorial Android yaitu Cara Lengkap Flashing/Install Ulang Asus Zenfone C ZC451CG dan pada tutorial kali ini saya akan membahas mengenai Cara dan Tutorial Lengkap Melakukan Root Hp Asus Zenfone C, memang sudah banyak tips dan cara root yang saya share pada keluarga Asus Zenfone series mulai dari zenfone 5, zenfone 6 dan zenfone lainnya yang tentu cukup mudah jika dilakukan.

Tutorial  Cara Root Hp Asus Zenfone C ZC451CG Terbaru
Tutorial  Cara Root Hp Asus Zenfone C ZC451CG Terbaru
Perlu kita ketahui memang Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone C ini memiliki kualitas yang sangatlah baik jika dibandingkan dengan smartphone lainnya hal ini di dasari dari Dapur pacu serta harganya yang cukup terjangkau bagi berbagai kalangan, selain dari harga yang murah Ponsel asus zenfone ini memiliki Kualitas kamera yang cukup tinggi yakni 5MP yang di sertai dengan Flash, selain itu dari memory ponsel besutan asal taiwan ini memiliki kapasitas RAM 1GB yang tentunya cukup besar untuk menjalankan beberapa game dan aplikasi secara Multitasking sedangkan itu memory Internal yang dibekalinya sekitar 8GB dengan CPU Dual Core 1.2 GHz, dengan harga dan spek yang sudah menunjang tentu akan banyak sekali menarik calon pembeli untuk memilikinya. Nah dari sini kita masuk pada topiknya yang melakukan Tutorial Rooting Asus Zenfone C yang tahap dari proses tersebut dilakukan menggunakan bantuan PC atau laptop, mengapa dengan bantuan PC karena dari tahap instalasi Rootnya dilakukan Via ADB yang dijalankan dari CMD yang terdapat pada komputer seperti Windows Xp, 7 dan 8.

Berikut ini akan saya berikan langkah yang mudah dalam Cara Rooting HP Asus Zenfone C Via PC/Komputer :

Bahan dan persyaratan :
1. Siapkan Laptop atau PC untuk menjalankan Adb Driver dan ekstrak file
2. Dan siapkan juga Kabel Data USB untuk Koneksi ke dari HP ke PC
3. Download Bahan ROOT Asus Zenfone C :

4. Jika Proses Root gagal tentu tidak menyebabkan Resiko Bootloop atau Rusak.

Tutorial Root Hp Asus Zenfone C Terbaru dengan Mudah :
  • Pertama anda Download file Root diatas.
  • Jika sudah anda lakukan Ekstrak file Root tersebut menggunakan PC dengan Software Winrar Dll (Letakan file root dimana saja yang penting di laptop/PC ).
  • Aktifkan USB Debugging di Asus Zenfone C anda dengan Cara masuk ke : 
  • Setting > about > software information > build number > biasanya di Tap 7x sampai muncul "Opsi Pengembang" di menu setting. 
  • Jika sudah di Tap 7x masuk ke Setting > Developer options/Opsi Pengembang > USB debugging di Cheklist
Tutorial  Cara Root Hp Asus Zenfone C ZC451CG Terbaru

  • Jika sudah di aktfikan anda Colokan Kabel data dari HP ke PC/Laptop anda jika ada Pertanyaan anda bisa Tekan Yes/Oke.
  • Install Driver dan ADB Driver pada file yang tadi di Ekstrak
  • Selanjutnya Cek Driver Caranya buka file Root yang sudah di Ekstrak tadi dan Cari folder "AsusIntelRootKit" dan pilih File "CheckBeforeAction.bat" dan setelah di buka maka akan tampil Tab/jendela CMD dan anda bisa ikuti Intruksinya
  • Setelah Selesai mengikuti Instruksi Ponsel anda akan melakukan Reboot/Restart.
  • Setelah selesai Reboot jalankan File "Root.bat" pada didalam folder "AsusIntelRootKit"
  • Selesai Terakhir anda bisa Cek hasil ROOTING Hp Asus Zenfone C anda menggunakan Aplikasi RootChecker, anda bisa mendapatkannya di Playstore.

Tutorial  Cara Root Hp Asus Zenfone C ZC451CG Terbaru


Adapun Faktor kegagalan dalam Rooting Zenfone C ini sebagai berikut:
  • HP Tidak Konek Ke PC
  • Debugging USB Belum di centang.


Sekian mengenai tutorial cara Root kita kali ini, untuk mengetesnya jika ponsel zenfone c anda berhasil di root anda bisa lihat pada menu drawer jika terdapat App SU maka secara langsung hp anda telah berhasil di Root, sekian artikel yang saya update ini semoga Tips Cara Root Asus Zenfone C ZC451CG Dengan Cepat ini dapat berguna untuk anda para pengguna Zenfone C. Wassalam..

0 Response to "Tutorial / Cara Root Hp Asus Zenfone C ZC451CG Terbaru"

Posting Komentar