Aplikasi Prisma Akan Segera Hadir Untuk Dirilis Di Smartphone Android

Kebanyakan orang, kalo ditanya aplikasi apa yang sedang populer saat ini? Dan setiap orang menjawabnya Pokemon Go. Akan tetapi jangan lupa aplikasi yang bernama Prisma ini diam-diam lagi naik daun, pasalnya aplikasi ini mempunyai keunikan tersendiri dalam fiturnya.

gambar-aplikasi-prisma.jpg

Tetapi mengapa aplikasi itu belum banyak dibicarakan oleh orang-orang indonesia? Untuk saat ini, aplikasi yang dibuat oleh perusahaan asal Rusia ini memang baru beredar di platform iOS saja. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat unuk yaitu dapat "menyulap" foto menjadi karya seni seperti lukisan itu bakal tersedia dalam waktu dekat untuk Android.

Untuk anda yang sudah tidak sabar ingin segera mencicipi aplikasi prisma ini, pihak Prisma baru saja mengungkapkan bahwa versi beta dari aplikasi tersebut akan segera dapat di-download.

Alexey Moiseenkov, yang mengembangkan aplikasi prisma ini, memberitahukan lewat Facebook resminya, bahwa pengguna Android yang ingin mencoba versi beta dapat mendaftar newsletter lewat situs resmi Prisma. Setelah itu, pihak Prisma baru akan mengirimkan tautan menuju APK resmi aplikasi Prisma ini.

Meskipun tak secara langsung mendapatkan link download, pendaftar akan diprioritaskan sebagai pihak-pihak awal yang meraih atau mencicipi aplikasi itu.

Cara untuk merubah foto menjadi sebuah karya seni dari aplikasi ini, Anda cukup membidik foto apa saja, baik selfie ataupun pemandangan alam. Setelah itu kamu bisa menggunakan fitur 33 filter untuk memilih mana yang paling pas untuk digunakan.

Pada tiap filter akan merubah foto menjadi sketsa pensil, lukisan realis, atau lukisan-lukisan yang lainnya dengan gaya yang beragam. Pengguna juga dapat menyetel intensitas pengeditan dengan cara menggeser skala pada layar.

Aplikasi Prisma ini menggunakan kombinasi dari jaringan saraf tiruan alias neural networks dengan intelijen buatan atau artificial intelligence untuk mengaplikasikan filter.

Sekian Artikel dari Aplikasi Prisma Akan Segera Hadir Untuk Dirilis Di Smartphone Android ini semoga aplikasi prisma ini dapat lebih cepat dirilis oleh pengembangnya.

0 Response to "Aplikasi Prisma Akan Segera Hadir Untuk Dirilis Di Smartphone Android"

Posting Komentar